Lowongan Kerja Terbaru Tanpa Ijazah, Gaji Rp 4 Jutaan Perbulan

Lowongan Kerja Terbaru Tanpa Ijazah, Gaji Rp 4 Jutaan Perbulan 

BLOGNATEYA.COM - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  teman-teman, kali ini kami akan memberikan informasi  lowongan pekerjaan tanpa ijazah, info ini di sampaikan langsung pada channel youtubenya Bang Wahono Channel,  Untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikelnya sampai selesai.

PT DSN Kutai Timur Kalimantan, Lowongan kerjanya apa sih.?  Perusahaan ini adalah perusahan kelapa sawit dan membutuhkan 20 tenaga pemanen,  jadi ini direkomendasikan untuk teman-teman yang tanpa ijazah bisa bekerja di perusahaan  Kelapa sawit di Kalimantan. Dan resmi terdaftar di Disnaker,dan tidak perlu pengalaman kerja sama sekali.

Untuk kalian yang lajang ataupun pasutri itu bisa melamar kerja, buat teman-teman yang seluruh Indonesia yang ingin bekerja di Kalimantan, bisa menghubungi nomor panitia penerimaan karyawan ibu Isti dinomor wa 085604612730.  untuk gajinya gajinya sendiri 3 juta 176.450 per bulannya nih belum termasuk premi dan lain-lai.

Untuk  premi mungkin ada beberapa bonus seperti, dikasih beras,  preminya ataupun lemburannya itu bisa mencapai 4 juta sampai 7 juta per bulan tergantung pemanenannya, dan untuk  persyaratannya kalian hanya menyediakan e-ktp asli,  dan fotocopy KK, selanjutnya fotocopy surat nikah bila sudah menikah.

Membawa istripun bisa dibawa surat nikahnya sertifikat vaksin, bagi yang belum vaksin, bisa divaksin di Tulungagung,  lalu dua minggu pertama makan di tanggung dapat beras untuk suami 15 kilo, istri 9 kilo anak 7 kilo 7,5 kilo ini maksimal membawa anak 3.

Untuk fasilitasnya Apa saja.? fasilitas yang disediakan adalah mess sembako BPJS, air bersih, listrik alat masak, alat kerja alat tidur, klinik kebun tempat tinggal, ibadah sarana olahraga, biaya pemberangkatan ditanggung pihak perusahaan sampai ke perkebunan, pemberangkatannya setiap seminggu sekali dijemput dari Kediri Blitar dan Tulungagung di kantor Perusahaan.

Demikian informasi lowongan kerja tanpa ijazah ini kami sampaikan ke teman-teman yang ingin bekerja, semoga bermanfaat sampai ketemu lagi pada artikel kami selanjutnya.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News

Sumber informasi  : Media Online terkait info lowongan kerja dan kami kemas dalam satu artikel

1 komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Tanpa Ijazah, Gaji Rp 4 Jutaan Perbulan "