Rosihan Kaluku, Wisata Bahari Desa Moopiya Anugrah Tuhan bagi Masyarakat Bone Raya

Poto wisata bahari pantai desa moopiya Kecamata bone raya

Blognateya.com - Wisata Bahari Desa Moopiya yang terletak di kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango,Gorontalo, telah menjadi destinasi wisata yang populer bagi warga lokal maupun turis. Rosihan Kaluku salah satu tokoh masyarakat sekaligus KASIE Pemerintahan pada Kantor Camat Bone Raya menuturkan bahwa Destinasi Wisata ini merupakan anugrah Tuhan bagi masyarakat setempat, karena keindahan alam dan sumber daya yang melimpah.

Menurut Rosihan Kaluku, Wisata Bahari Desa Moopiya memang sangat istimewa. Selain pemandangan alam yang indah, wisata ini juga menawarkan aktivitas menarik seperti memancing di kolam yang sudah di sediakan oleh pengelola wisata tersebut.

Poto dokumentasi aktivitas mancing para wisatawan lokal di wisata Pantai Desa moopiya

Kolam untuk mancing ini sangat populer, terutama di kalangan wisatawan. Dengan air yang jernih dan ikan yang melimpah, sehingga para pengunjung dapat menikmati kegiatan memancing dengan puas.

Selain itu, wisata Bahari Desa Moopiya juga memiliki banyak kegiatan lain yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti snorkeling dan jalan-jalan di pantai yang indah. Terdapat juga lapak kuliner yang menyajikan berbagai hidangan lezat dari hasil laut.

Hasil tangkapan saat mancing di kolam ikan wisata Pantai moopiya

Bagi masyarakat setempat, wisata Bahari Desa Moopiya juga memberikan manfaat yang besar bagi ekonomi dan pembangunan desa. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke desa ini, maka terciptalah berbagai peluang usaha dan pengembangan infrastruktur.

Rosihan menambahkan dengan segala keindahan alam dan aktivitas menarik yang ditawarkan, tidak heran jika wisata Bahari Desa Moopiya menjadi salah satu destinasi wisata yang paling dicari di Provinsi Gorontalo. " masyarakat Bone Raya patut bersyukur dan menjaga kelestariannya untuk generasi mendatang", tutup Rosihan.

Posting Komentar untuk "Rosihan Kaluku, Wisata Bahari Desa Moopiya Anugrah Tuhan bagi Masyarakat Bone Raya"