Masyarakat Desa Bilolantunga Keluhkan Signal Tower Telkomsel Hilang Saat Listrik Padam

Poto Tower Telkomsel Di Desa Bilolantunga Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango

BLOGNATEYA.COM - Tower Provider Telkomsel yang berada di Desa Bilolantunga, Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango,Gorontalo, Sering mengalami Gangguan Signal saat Listrik Padam.

Masalah signal yang hilang saat listrik padam telah menjadi perhatian masyarakat di Desa Bilolantunga, Bone Bolango. Situasi ini telah terjadi selama bertahun-tahun dan menyebabkan keluhan dari sebagian masyarakat pengguna Telkomsel di sekitar tower tersebut.

Masyarakat prihatin atas masalah ini, pasalnya tower di desa tetangga, seperti Monano dan Taludaa, tidak mengalami masalah serupa saat terjadi pemadaman listrik. Beberapa warga menduga bahwa genset atau mesin cadangan listrik mungkin tidak berfungsi dengan baik.

"Kejadian ini sudah sering terjadi, bahkan sudah sejak tahun lalu. Ketika listrik PLN mati, signal Telkomsel juga ikut hilang, terutama saat terjadi pemadaman bergilir yang berlangsung berjam-jam," ungkap seorang warga Desa Bilolantunga yang enggan disebutkan namanya, Kamis (25/4/2024).

" Seharusnya perusahaan sebesar Telkomsel dapat menyediakan perangkat cadangan listrik baru yang dapat menjaga kestabilan sinyal saat terjadi pemadaman listrik," tambahnya.

Oleh karena itu, masyarakat berharap kepada pihak terkait, khususnya Telkomsel, untuk menyediakan perangkat baru atau solusi lainnya agar sinyal tidak terganggu saat terjadi pemadaman listrik. Hal ini dianggap sebagai permintaan yang wajar dari konsumen. 

Untuk kejelasannya, team awak media blognateya.com akan menemui pihak terkait atau petugas yang menjaga dan mengawasi tower telkomsel tersebut, untuk dimintai keterangan terkait kendala yang terjadi atas permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat Desa Bilolantunga. (Redaksi/RG)

Posting Komentar untuk "Masyarakat Desa Bilolantunga Keluhkan Signal Tower Telkomsel Hilang Saat Listrik Padam"