PT BLOGNATEYA MEDIA GROUP Perusahaan Media Lokal Bone Pesisir Gorontalo, Berikut Profil Singkatnya

PT BLOGNATEYA MEDIA ONLINE Perusahaan Media Lokal Bone Pesisir Gorontalo, Berikut Profil lengkapnya

BLOGNATEYA.COM - PT BLOGNATEYA MEDIA GROUP adalah sebuah perusahaan media lokal yang berbasis di Bone Pesisir, Gorontalo. Didirikan pada tahun 2024 oleh Ristomoyo Gaib, seorang konten kreator YouTube dan blogger asal Bone Pesisir Bone Bolango, Gorontalo. Awalnya, Risto memulai perjalanan digitalnya dengan membuat website blog perorangan pada tahun 2012. Blog tersebut awalnya hanya berisi konten seputar berita lokal dan edukasi.

Setelah beberapa tahun tidak aktif, pada bulan April 2023, Risto kembali mengelola blognya menjadi sebuah website media online yang berfokus pada artikel tentang bisnis dan berita lokal. Berkat ketekunannya dalam menciptakan artikel-artikel yang menarik, website yang diberi nama BLOGNATEYA.COM berhasil diindeks oleh Google dan dimonetisasi melalui Google AdSense.

Keberhasilan ini membuat BLOGNATEYA.COM semakin dikenal oleh publik, bahkan sering kali menerima pembelian jasa backlink atau pembuatan artikel dari  berbagai  media online di seluruh Indonesia. Risto juga sering mendapatkan pesanan untuk pembuatan artikel berita dari berbagai pihak.

Melihat perkembangan positif websitenya, Risto akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan media onlinenya ke Kementerian Hukum dan HAM untuk memperoleh legalitas yang kuat sebagai platform digital. Pada awal tahun 2024, PT BLOGNATEYA MEDIA ONLINE resmi terdaftar, dengan keluarnya sertifikat yang memperkuat legalitasnya sebagai perusahan perseorangan yang bergerak di media pemberitaan online.

Risto memiliki harapan besar bahwa media online yang ia kelola dapat bermanfaat bagi semua kalangan dengan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya. Dengan komitmen untuk menyajikan informasi yang berkualitas, website BLOGNATEYA.COM dibawah naungan PT. BLOGNATEYA MEDIA ONLINE siap menjadi salah satu sumber informasi terpercaya bagi masyarakat Gorontalo dan sekitarnya. (Redaksi/RG)

Posting Komentar untuk "PT BLOGNATEYA MEDIA GROUP Perusahaan Media Lokal Bone Pesisir Gorontalo, Berikut Profil Singkatnya"