Durhaka! Seorang Anak di Aceh Tengah Menganiaya Ibu Kandung Demi Motor R King

Sumber gambar diambil dari Channel Youtube @warkuy di desain kembali oleh team blognateya 

BLOGNATEYA.COM - Durhaka! Inilah kata yang tepat untuk disematkan kepada EF, seorang pemuda 25 tahun dari Desa Payatumi, Kecamatan Kabayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh. Kejadian ini dilansir dari Channel Youtube @warkuy. Dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut dijelaskan bahwa EF menganiaya ibu kandungnya, Suspay Danani, 49 tahun, hanya karena tidak dibelikan sepeda motor jenis R King. Peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu, 24 April 2024, sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, EF memaksa ibunya untuk membelikan motor tersebut, namun sang ibu tidak bisa memenuhi permintaannya karena masalah keuangan. Hal ini memicu kemarahan EF yang berujung pada penganiayaan terhadap ibunya sendiri. Akibatnya, ibu tersebut mengalami luka lebam di seluruh tubuhnya dan harus dirawat di RSUD Aceh.

Setelah mendapatkan laporan, petugas polsek segera mendatangi TKP dan mengamankan EF untuk proses hukum lebih lanjut. Ternyata, ini bukan kali pertama EF melakukan tindakan kekerasan, sebelumnya ia juga telah menganiaya adik kandungnya namun diselesaikan secara kekeluargaan. Kini, EF harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Meskipun ibunya telah merawatnya dengan baik sejak kecil, EF malah terpuruk dalam kebodohan dan kemalasan. Kapolsek menyatakan bahwa EF harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang tidak manusiawi terhadap ibunya.(Redaksi/RG)

Sumber Berita:  Dilansir dari channel youtube @warkuy Kemudian di kemas dalam bentuk artikel dan dibantu oleh chatgpt ai.

Posting Komentar untuk "Durhaka! Seorang Anak di Aceh Tengah Menganiaya Ibu Kandung Demi Motor R King"