Perumahan ALYA RESIDENCE III - Rumah Impian Bersubsidi Gorontalo


Blognateya.com - Apa Kabar Kalian semuanya semoga selalu dalam keadaan sehat, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik dan tentunya sangat ditunggu oleh Masyarakat yang ingin memilik rumah impian sendiri.

Kini telah hadir Perumahan Bersubdisi yang di khusukan bagi semua kalangan, baik masyarakat yang memilki profesi sebagai PNS maupun Pegawai Swasta, Perumahan ALYA RESIDENCE III.

Perumahan ini beralamatkan di Jalan Rusli Datau, Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo atau kompleks water boom tiara park. Tempatnya sangat strategis karena dekat dengan akses perkantorn, perbelanjaan dan tempat wisata.

Harga per unitnya adalah  159 Juta, dengan uang muka (DP) 5,6 Juta. Perumahan ini sangat minimalis dengan tipe 36, ayoo.. buruan sekarang juga untuk mendapatkan 1 unit rumah impian anda.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi bagian marketing di nomor (WA 85256494803). Atau bisa langsung datang ke kantor deplovernya dengan alamat pada artikel di atas.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua, ayo miliki hunian impian anda yang nyaman dengan tempat yang stategis.

Posting Komentar untuk "Perumahan ALYA RESIDENCE III - Rumah Impian Bersubsidi Gorontalo"